Jumat, 22 Juli 2011

Ikhwan Al Hikmah Atraksi di Tumpang Negeri








NGABANG. Ikhwan Perguruan Al Hikmah Kabupaten Landak dari Ngabang dan Mandor tampil memukau dihadapan ratusan undangan dalam atraksinya di acara puncak event Tumpang Negeri ke-11 keluarga besar Keraton Ismahayana Landak, Sabtu (21/5).
Perguruan yang berkostum khas baju warna kuning dengan celana hitam itu tampil pertama dari sekian hiburan yang disuguhkan oleh panitia. Sesekali atraksi berlangsung mendapat tepukan tangan meriah dari para tamu undangan. Bahkan para pejabat seperti Bupati Adrianus Asia Sidot, Pangeran Ratu Landak Gusti Suryansyah, Sekda Ludis, Ketua DPRD Heri Saman dan para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Landak juga terpesona melihat tenaga dalam yang menjadi kebanggaan perguruan itu. Penampilan ikhwan Al Hikmah langsung dipimpin Ketua Cabang Al Hikmah Mandor Jainudin dan Ketua Cabang Al Hikmah Ngabang Suharsono.
"Alhamdulillah kawan-kawan sudah tampil dengan sukses meskipun waktu yang singkat tapi sudah menghibur para undangan,"ujar Suharsono kepada Equator disela -sela usai foto bersama dengan Bupati dan keluarga besar Keraton Landak.
Suharsono juga menucapkan terima kasih kepada pihak panitia Tumpang Negeri yang telah memberi kepercayaan Al Hikmah tampil dalam acara hiburan di even tahunan yang digelar Keluarga Besar Keraton Landak itu. "Kami selaku pengurus Al Hikmah juga mohon maaf kepada panitia, jika penampilan kami hanya sederhana. Tapi mudah-mudahan bisa menjadi manfaat untuk kita semua,"kata Suharsono.
Seperti diketahui Yayasan Majelis Taklim Perguruan Al Hikmah untuk wilayah Kalimantan Barat diketuai H Bastaman sedangan sejumlah cabang sudah berdiri di beberapa kabupaten yang ada di Kalbar ini. (rie)
Sumber: Harian Equator 24/5/2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons