Kamis, 08 September 2011

Rahasia Menghilangkan Kerutan Wajah Secara Alami


Rahasia Menghilangkan Kerutan Wajah Secara Alami Rahasia Menghilangkan Kerutan Wajah Secara AlamiBawelOhBawel.Com – Banyak wanita dan pria menginginkan wajah yang mempesona terbebas dari kerutan wajah. Karena dengan adanya kerutan pada wajah, akan menimbulkan efek yaitu kita terlihat lebih tua dari umur kita yang sebenarnya. Banyak cara dapat kita lakukan untuk menghilangkan kerutan pada wajah kita.Berikut ini merupakan Rahasia Menghilangkan Kerutan Wajah Secara Alami.
Minyak Kelapa
Memijat wajah anda dengan menggunakan minya kelapa sebelum tidur mampu dan efektif untuk menghilangkan kerutan pada wajah.
Lemon
Mengoleskan perasan lemon pada wajah mampu mengurangi kerutan dan mampu menghilangkan bintik hitam pada wajah.
Nanas
Haluskan daging nanas kemudian oleskan ke wajah Anda. Diamkan selama 5-10 menit. Cara ini dapat membantu mengatasi kerutan yang mengganggu penampilan.
Makanan bergizi
Pastikan menambah asupan makanan yang kaya vitamin B (telur, daging sapi, ayam dan whole wheat). Vitamin ini dinyatakan sebagai vitamin terbaik untuk kulit. Vitamin lain yang dapat berperan sebagai antioksidan dan membuat kulit terlihat lebih sehat adalah vitamin A, C dan E.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons